Terimaksih atas kunjungan anda

Jumat, 06 Januari 2012

Perjuanganmu ibunda...

Perjuangamu ibunda...
Kehendak tuhan tak selalu sama...
Bahagianya aku terlahir di dunia...
dengan rupa yang sempurna...
Tapi entah mengapa?...
Disaat aku pertama melihat dunia...
Hanya satu yang kupinta...
Ingin kumelihat ayah dan bunda tercinta...
Tapi takdir lain berkata...
Bahwa ibunda telah tiada...

Begitu sakit ku mendengarnya...
Tak sempat melihat ibunda...
Kalau ku tau bundalah korbannya...
Ya allah...
Ku tak mau dilahirkan di dunia...
Biarlah aku yang kau bawa...
Daripada nyawa ibunda...
Tapi,inlah takdrnya...
Disini aku hanya bisa berdoa...
Semoga bunda tenang disisinya...
Dan dapat DIA berikan surga...
Karna tlah korbankan nyawanya...
Demi aku yang mungkin tak berguna...
by : sri asih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar